Mengenal Protein serta Manfaatnya

Mengenal Protein serta Manfaatnya

Mari mengenal lebih dekat lagi manfaat protein ^_^

http://goresansay.blogspot.com/2014/12/mengenal-protein-serta-manfaatnya.html
Protein adalah nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai pembentuk jaringan otot, karena manfaat utama protein yaitu sebagai zat pengatur. Misalnya, membantu mengatur hormon hormon dalam proses pencernaan dan berperan sebagai penyeimbang Ph asam dan basa tubuh. Selain itu juga manfaat protein sebagai cadangan makanan, dan energi.

Sumber protein dibagi kedalam 2 kategori

Pertama protein nabati yang berasal dari tumbuhan. Kedua protein hewani yang berasal dari hewan. Sebagai tambahan bahwa kelebihan protein hewan itu mengandung profil asam amino yang sangat lengkap ( asam amino esensial ) yang sangat dibutuhkan tubuh untuk proses perkembangan.

Contoh makanan yang mengandung sumber protein tinggi

1. Telur

2. Tenderloin ayam (White Meat)

3. Dada ayam (White Meat)

4. Sirloin (Daging Sapi)

5. Ikan Segar

6. Udang

7. Susu Murni

8. Keong Mas

9. Kacang Kedelai

10. Tahu

11. Yoghurt

12. Kacang Almond

13. Kacang Polong

14. Brokoli

15. Tempe

16. Keju

17. Bayam

18. Gandum

19. Ikan Teri

20. Sushi

Nah, bagaimana penjelasannya sudah cukup jelaskan ??? Perlu kita ketahui bahwa protein itu memiliki manfaat untuk kulit juga, diantaranya :
  • Meningkatkan sistem immune artinya protein ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh seseorang sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit kulit. Jadi jika Anda terkena penyakit kulit seperti psoriasis, vitiligo, bercak putih, eksim, dll bisa jadi penyebabnya karena sistem immune Anda rendah jadi rentan terkena penyakit kulit.
  • Protein sangat berperan dalam pertumbuhan kulit karena protein itu sendiri mengandung asam amino yang disebut L-lisin dan L-prolin yang berguna dalam pembuatan kolagen dalam tubuh. Kolagen memberikan struktur untuk jaringan kulit kita. Ketika kita beranjak tua, kolagen di dalam tubuh akan rusak yang menyebabkan kulit menjadi keriput. Jadi jika kita mengkonsumsi protein yang kaya akan kolagen, kulit kita akan lebih kuat dan elastis serta rentan terhadap keriput.
Nah, jika Anda ingin menikmati khasiat besar protein lebih seringlah mengkonsumsi Teripang Emas, karena didalam teripang emas / gamat banyak kandungan proteinnya. Supaya lebih lengkap lagi mari kita bahas mengenai Teripang Emas sebagai salah satu sumber protein/kolagen yang kaya akan khasiat.

Mulai belajar mengenal kandungan Teripang Emas/Sea Cucumbar 

http://goresansay.blogspot.com/2014/12/mengenal-protein-serta-manfaatnya.html
Teripang dipercaya dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein dalam teripang hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang memiliki kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. Oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.

Teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, berbgai macam keluhan kulit, dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Lebih hebatnya lagi, jika Anda mengkonsumsi teripang dalam jangka panjang maka tidak akan ada efek samping karena teripang aman untuk tubuh dan aman untuk semua usia. Jika Anda ingin merasakan khasiat teripang tidak usah repot repot mencari teripang di laut, karena saya hadir  disini menawarkan suplemen sekaligus obat yang komposisinya terbuat dari teripang seperti Jelly Gamat Gold G. Dengan cara pemakaian 2 botol saja untuk persediaan 2 mingguan dengan cara konsumsi 2 sendok makan 3 x sehari terus dikonsumsi secara rutin maka Anda akan merasakan khasiatnya, atau jika ditubuh Anda terdapat bengkak/luka maka Jelly Gamat Gold G bisa sambil dioles juga. Bagaimana istimewa bukan satu kemasan Jelly Gamat Gold G isi 320 ml cara pemakaiannya bisa diminum sekaligus dioles.

Buruan pesan sekarang juga Jelly Gamat Gold Gnya. Bagaimana Anda bisa percaya akan khaisat teripang emas / Jelly Gamat Gold G kalau Anda belum mencobanya.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Cara Pemesanan

http://goresansay.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Share this

Related Posts

First