Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah saat ini Anda memiliki keluhan selulit ? itu lho yang kemunculannya seperti garis garis putih. Jika terlalu banyak mungkin Anda tidak akan tampil percaya diri kan ? jika benar seperti itu mari ikuti kami sekarang juga karena kami, akan menulusuri tentang selulit sekaligus Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut. Anda tertarik ? silahkan simak uraiannya sekarang juga.

Selulit

http://goresansay.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-menghilangkan-selulit-di.html
Selulit adalah gumpalan-gumpalan kulit kecil akibat dari terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Pada dasarnya kemunculan selulit itu seperti kulit jeruk sunkist sedangkan pada wanita tua biasanya selulit yang muncul seperti urat halus berwarna kehijauan atau kemerahan. Letak selulit yang paling banyak ditemui misalnya dibagian paha, pinggir paha, sekitar selangkangan paha, bokong, perut dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut dan juga terkadang terdapat pada ibu hamil. Jika menurut Anda menghilangkan selulit itu PERLU maka segrelah Anda mencari Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut, dll.

Penyebab Selulit

  • Kurang olahraga yang menyebabkan menurunnya suplai aliran darah sehingga cairan bertahan di dalam tubuh.
  • Kerja liver yang lambat.
  • Penurunan kecepatan metabolisme tubuh.
  • Toksin yang terakumilasi dalam tubuh.
  • Pergantian hormon selama kehamilan atau menstruasi.
  • Konsumsi berlebih makanan berlemak.

Cara Mencegah Selulit Muncul

Selulit dapat dicegah apabila gaya hidup Anda sehat. Untuk gaya hidup sehat tidak perlu mewah yang penting sederhana dan mebuahkan hasil. Misalnya saja jauhi minuman alkohol. merokok, dan biasakan perbanyak konsumsi sayur mayur serta olahraga yang rutin. Cobalah jalani gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan dengan gizi seimbang, olahraga teratur, istirahat cukup, mengonsumsi air mineral delapan gelas sehari agar tubuh terbebas dari selulit.

Cara Menghilangkan Selulit Secara Umum

  • Ampas Kopi
  • Salah satu bahan alami yang bisa membantu menghilangkan sesulit adalah ampas kopi. Kopi yang digunakan adalah kopi hitam yang masih murni dan diseduh tanpa menggunakan gula. Ampas kopi yang sudah tidak bisa dikonsumsi ini ternyata bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk penghilang sesulit. Cara menggunakannya juga sangat mudah, oleskan ampas kopi dibagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan sesering mungkin sampai selulit hilang.
  • Wortel
  • Sayuran yang identik dengan kelinci ini ternyata juga bisa menghilangkan sesulit pada tubuh. Menghilangkan selulit dengan menggunakan wortel pun cukup mudah, anda hanya perlu menghaluskan wortel kemudian campur dengan sedikit madu lalu oleskan pada bagian tubuh yang berselulit. Diamkan selama setengah jam lalu bilas.
  • Lidah Buaya
  • Lendir dari lidah buaya mengandung banyak sekali vitamin E yang sangat baik untuk kulit, salah satunya baik untuk menyamarkan dan menghilangkan selulit yang ada pada tubuh. Cara menghilangkan selulit pada bagian tubuh dengan menggunakan lidah buaya ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan lendir lidah buaya secara rutin setiap harinya.

Cara Cepat Menghilangkan Selulit Dengan Ramuan Tradisional

http://goresansay.blogspot.com/2015/06/cara-mudah-menghilangkan-selulit-di.html
Ramuan tradisional Teripang Emas Asli ini sudah diketahui banyak orang sebagai Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut. Hanya saja pada zaman sekarang Teripang Emas ini sudah ada dalam bentuk kemasan. Nama produknya Jelly Gamat Gold G.

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut  dengan memanfaatkan Teripang Emas memang sudah diketahui banyak orang. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak akibat penyakit selulit, dan memperbaiki permukaan kulit yang bermasalah.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung jika Anda memiliki keluhan lambung, memberi vitamin terhadap kulit, membuat kulit Anda lebih lembut, cerah, sehat, dan tidak kering.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut  yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G:
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut  dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nama : Nia hayatun nufus
Alamat : Bogor - jawa barat
Usia : 45 Tahun
Keluhan : Selulit / Singkayo
Produk : Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber

Penjelasan: awal cerita saya sesudah melahirkan dan sebulan setelah melahirkan saya baru sadar ternyata ada bekas-bekas garukan pada saat melahirkan dan sangat mengurangi kepercayaan diri saya. Namun setelah teman saya searching dan mencari solusi Cara menghilangkan singkayo dengan cepat yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber selama kurang lebih dua bulan akhirnya singkayo saya hilang permanen. Terimakasih Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Mudah Menghilangkan Selulit Di Perut  dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://goresansay.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »