Cara Mengobati Penyakit Trigger Finger

Cara Mengobati Penyakit Trigger Finger

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah selama ini Anda mengeluhkan jari tangan tengah bengkak dan terasa sakit ? berhati-hatilah bisa jadi apa yang Anda rasakan awal dari kemunculan penyakit trigger finger. Maka dari itu mari kita bahas lebih banyak lagi tentang penyakit trigger finger, penyebabnya, gejalanya, sekaligus Cara Mengobati Penyakit Trigger Finger dengan cara alami. Silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Penyakit Trigger Finger

http://goresansay.blogspot.com/2015/08/cara-mengobati-penyakit-trigger-finger.html
Penyakit trigger finger/tenosinovitis stenosing adalah suatu keadaan dimana salah satu jari atau ibu jari terjebak dalam posisi membungkuk dan dapat diluruskan dengan menggertakkan jari – seolah pemicunya ditarik dan dilepaskan. Jika trigger finger yang dialami tergolong parah, jari mungkin terkunci dalam posisi membungkuk. trigger finger jika tidak segera diobati maka akan mengudang rasa sakit yang menyakitkan karena adanya penyempitan selubung yang mengelilingi tendon di jari yang terkena. Oleh sebab itu jika Anda sedang mengidap penyakit yang satu ini segeralah Anda mencari Cara Mengobati Penyakit Trigger Finger yang tepat.

Penyebab Trigger Finger

Penyebab dari trigger finger adalah penyempitan selubung yang mengelilingi tendon pada jari yang terkena. Tendon adalah tali fibrosa yang melekatkan otot ke tulang. Setiap tendon dikelilingi oleh selubung pelindung - yang dilapisi dengan zat yang disebut tenosynovium. Tenosynovium akan merilis cairan pelumas yang memungkinkan tendon untuk meluncur dengan mulus didalam selubung pelindungnya saat Anda menekuk dan meluruskan jari - seperti kabel yang tengah melalui pipa berpelumas.

Tetapi jika tenosynovium sering mengalami peradangan atau mengalami peradangan untuk waktu yang lama, maka ruang dalam selubung tendon dapat menjadi sempit dan berkonstriksi. Tendon tidak dapat meluncur melalui selubung dengan mudah, kadang-kadang memerangkap jari dalam posisi membungkuk sebelum kembali pada posisi lurus. Dengan posisi ini, tendon sendiri menjadi lebih sering teriritasi dan meradang, sehingga memperburuk masalah. Akibat inflamasi berkepanjangan ini, jaringan parut dan penebalan (fibrosis) dapat terjadi dan benjolan (nodul) juga dapat terbentuk.

Gejala Trigger Finger

  • Kekakuan jari, terutama di pagi hari.
  • Sebuah sensasi popping (meletup) atau mengklik saat jari digerakkan.
  • Perih atau benjolan (nodul) di dasar jari yang terkena.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan menjadi lurus secara tiba-tiba.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan tidak dapat kembali lurus.

Pencegahan Supaya Terhindar Dari Penyakit Trigger Finger

  • Istirahat. Jari yang kaku dapat sedikit mengendur jika Anda mengistirahatkan tangan selama empat sampai enam minggu. Untuk mencegah terlalu sering menggunakan jari yang bermasalah, Anda mungkin perlu mengubah rutinitas untuk meminimalkan gerakan “mencengkeram” secara berulang.
  • Perendaman dalam air hangat. Meletakkan tangan yang terkena trigger finger dalam air hangat, terutama di pagi hari, dapat mengurangi keparahan sensasi di siang hari. Jika tindakan ini membantu, Anda dapat mengulangi beberapa kali perendaman sepanjang hari.
  • Pemijatan. Memijat jari-jari yang terkena mungkin akan membuat Anda merasa baik dan membantu meredakan rasa sakit, tetapi tidak akan mempengaruhi peradangan.

Solusi Yang Aman, Ampuh, Berkhasiat, Untuk Menyembuhkan Penyakit Trigger Finger 

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/08/cara-mengobati-penyakit-trigger-finger.html
Begitu banyak di dunia kesehatan cara penanganan keluhan trigger finger mulai dari herbal untuk mengobati trigger finger, cara tradisional untuk menyembuhkan trigger finger, sampai cara terbaik fisioterapi trigger finger. Akan tetapi metode pengobatan yang menjadi andalan sampai sekarang hanya ada satu yaitu Cara Mengobati Penyakit Trigger Finger dengan memanfaatkan teripang emas.

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak akibat penyakit trigger finger dan memberi vitamin sendi sendi tangan yang sulit digerakan, serta memberi pelumas terhadap sendi sendi tersebut.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam almbung dan membantu penyembuhan trigger finger.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat , Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat trigger finger yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Cara Mengobati Penyakit Trigger Finger dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Mengobati Penyakit Trigger Finger dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
 http://goresansay.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »