Pengobatan Tradisional Untuk Bisul Vagina

Pengobatan Tradisional Untuk Bisul Vagina

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah Anda tahu bahwa gangguan pada vagina dapat mempengaruhi hasrat untuk berhubungan seksual, tingkat kesuburan, dan kondisi kesehatan wanita secara keseluruhan. Apalagi jika diantara Anda saat ini ada yang sedang mengeluhkan penyakit bisul vagina tentu penyakit ini bila dibiarkan akan menimbulkan resiko penyakit yang lebih serius lagi. Khusus bagi Anda yang sedang mengeluhkan penyakit yang berhubungan dengan vagina terutama bisul vagina sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini telah hadir Pengobatan Tradisional Untuk Bisul Vagina bermerk jelly gamat gold g dengan komposisi teripang emas. Nah, untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan Anda simak uraian berikut ini.

Penyakit Bisul Vagina

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk-bisul.html
Penyakit Bisul Vagina bahasa kedokterannya yaitu Bartholin yang artinya adalah kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kelenjar Bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan maupun mata. Kista bartolin terbentuk apabila kelenjar bartolin tersumbat dan sebabkan pembentukan kista yang berisi cairan. Kista ini dapat disebabkan oleh infeksi, peradangan, atau sumbatan lokal karena lendir vagina. Apabila disebabkan oleh infeksi, kista bartolin dapat berubah menjadi abses bartolin.

Penyebab Bisul Vagina

  • Kista bartolini yang terinfeksi(bartolinitis).
  • Kista ateroma.
  • Jerawat/ bisul.
  • Abses.
  • Kutil kelamin.
  • Moluskum kontangiosum.
  • Herpes genital.
  • Folikulitis.

Gejala Bisul Vagina

  • Tonjolan seperti digigit nyamuk.
  • Terasa  nyeri dan perih.
  • Teraba lunak.
  • Membuat kita tidak nyaman saat berjalan.

Cara Menghilangkan Benjolan Seperti Bisul Vagina Secara Alami

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/11/pengobatan-tradisional-untuk-bisul.html
Kista bartolin dapat dikatakan bahaya apabila sudah menyebabkan nyeri dan membuat jalan Anda menjadi lebih sulit. Jika Anda berminat Anda bisa melakukan Pengobatan Tradisional Untuk Bisul Vagina menggunakan produk tradisional seperti jelly gamat gold g.

Jelly gamat gold g atau sering disebut jelly gamat adalah sebuah produk kesehatan tergolong jenis herbal/tradisional yang terbuat dari olahan teripang emas asli dan diproduksi oleh PT GNE. Mengapa harus teripang emas asli yang menjadi bahan dasar jelly gamat ? alasannya karena para ahli farmakologi telah menemukan unsur yang mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element yang berkhasiat untuk membasmi segala macam penyakit dan unsur ini telah terkenal sejak 500 tahun yang lalu. Selain itu perlu Anda ketahui bahwa Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mencegah terjadinyan sumbatan, mencegah adanya infeksi bakteri, dan peradangan lebih lanjut.

Hebatnya lagi Bangsa China saja menyebut Sea Cucumber ini dengan nama Hai Shen, yang artinya ginseng laut/makanan yang sudah terbukti dalam proses penyembuhan seperti pengobatan luar pada anak-anak yang khitan (sunat), untuk mengobati mereka yang terluka akibat perang seperti luka panah, tombak, luka tersayat pedang, dsb. Ditambah lagi Langkawi Malaysia, Sea Cucumber disebut sebagai Gamat, juga dikenal sebagai obat tradisional serbaguna. Mereka memanfaatkan gamat sebagai obat pendarahan pada wanita atau penyakit kronis yang lainnya. Namun sayang hanya karena alasan gamat ini bau dan tidak sedap maka hanya sebagian orang malaysia saja yang tertarik. Dan yang terakhir di Amerika kini, Sea Cucumber (lebih dikenal dengan nama Marine Care) dikembangkan secara besar-besaran sebagai “makanan untuk therapy” pada masalah Arthristis dan Osteoarthritis.

Selain khasiatnya yang luar biasa karena serbaguna, jelly gamat gold g juga memiliki kandungan aktif lainnya seperti  Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Nah, makin sempurna saja nih jelly gamat gold g.

Jelly Gamat Gold G Aman Dan Halal Dikonsumsi, Faktanya :

  • Produk ini aman dikonsumsi semua usia(termasuk untuk anak-anak, bayi, ibu menyusui, dan ibu hamil).
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat Telah Diakui Dunia, Faktanya :

  • US FDA menggolongkan gamat emas sebagai “FOOD GRADE”.
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) teripang / gamat  lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional. 
  • Sedangkan di China, Jepang, dan Korea, gamat digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

Testimoni Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dari Penyakit Bisul Vagina Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Nama : Ernawati, s.pd

Usia : 38 tahun

Keluhan : Tumor pada ovarium, bisul di bibir vagina, polip pada serviks

Jenis produk : 4 bulan gold-g sea cucumber

Awal maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, bisul di bibir vagina dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat bisul di bibir vagina penyakit bisul di bibir vagina jelly gamat gold-g. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi gold-g dengan rutin sampai sekarang.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Bisul Vagina dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://goresansay.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »