Cara Menghilangkan Lemak Perut Bagian Bawah

Cara Menghilangkan Lemak Perut Bagian Bawah

Salam bahagia selalu untuk Anda. Pada umumnya kondisi perut buncit dapat mengganggu penampilan seseorang dan menyebabkan rasa kurang percaya diri. Namun sayangnya, bukan perkara mudah untuk mengecilkan perut buncit. Maka dari itu disinilah dibutuhkan suplemen sekaligus obat yang mampu mengecilkan perut buncit dengan cepat dan aman dikonsumsi. Sebagai rekomendasi Anda dapat mengkonsumsi Slimming Capsule untuk solusi mengecilkan perut. Nah, untuk penjelasan lebih lengkapnya tentang slimming capsule silahkan Anda simak pada uraian berikut ini.

Lemak Perut

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/cara-menghilangkan-lemak-perut-bagian.html
Perut buncit disebut juga obesitas perut atau obesitas sentral. Perut buncit disebabkan penumpukan lemak pada bagian perut. Lemak di bagian perut ini terdiri dari dua macam, yaitu lemak subkutan dan lemak viseral. Lemak subkutan adalah lemak yang berada di bawah kulit. Lemak ini dapat dicubit dan terlihat. Sedangkan lemak viseral berada di sekitar organ dalam tubuh sehingga tidak terlihat. Lemak viseral inilah yang sering dihubungkan dengan kondisi obesitas di perut. Selain sangat berbahaya karena dapat meningkatkan risiko penyakit lain, lemak viseral sangat sulit untuk dihilangkan terkecuali dengan bantuan suplemen khusus baru lemak ini akan berkurang sedikit demi sedikit.

Penyebab Lemak Perut

  • Asupan makanan yang melebihi energi.
  • Kurang berolahraga.
  • Mengalami penumpukan lemak dalam tubuh.
  • Riwayat obesitas pada keluarga.
  • Kebiasaan merokok.
  • Terserang stress yang tinggi.
  • Memiliki hormon wanita yang lebih tinggi dibanding hormon pria.
  • Memiliki massa otot yang besar pada tubuh bagian bawah.

Gejala Lemak Perut

  • Penderita akan merasakan nyeri pada kaki – Hal ini diakibatkan oleh penumpukan LDL di kaki sehingga menyebabkan aliran darah ke kaki menjadi tersumbat. Banyak orang berkolesterol tinggi mengeluhkan jika kakinya terasa sangat berat ketika digunakan untuk berjalan.
  • Kuku menjadi berubah – Hal itu dikarenakan kuku tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Akibatnya sirkulasi di dalam kuku pun menjadi terganggu. Jika sudah terganggu yang akan ditimbulkan adalah kuku menebal dan pertumbuhannya akan terganggu. Misalnya saja ketika Anda memotong kuku, kuku bisa tumbuh lagi dalam waktu yang lama.
  • Kulit kaki ikut berubah – Hal itu dikarenakan pasokan darah di kaki menjadi berkurang.
  • Kulit kaki terasa dingin – Dapat dirasakan ketika disentuh meskipun sedang tidak sakit.
  • Mati rasa – Keluhan awal yang sering dikeluhkan oleh penderita kolesterol. Bagian tubuh yang sering mati rasa adalah jari tangan. Hal itu diakibatkan zat purin di jari tangan tinggi, yang berasal dari makanan penyebab asam urat.
  • Diare – Hal itu dikarenakan kondisi tubuh tidak bisa menyerap lemak dengan sempurna. Akibatnya diare pun tidak bisa terelakkan.
  • Lesu dan migrain – Hal itu dikarenakan metabolisme lemak terganggu dan juga memiliki masalah dengan pencernaan. Makanan yang dikonsumsi oleh penderita kolesterol tidak bisa dicerna dengan baik dan menumpuk pada saluran pencernaan. Rasa kenyang tersebut mengirimkan sinyal ke otak . Akibatnya lesu dan migrain akan muncul bersamaan sebab tubuh kekurangan energi.

Cara Tradisional Menghilangkan Lemak Perut Bagian Bawah

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/cara-menghilangkan-lemak-perut-bagian.html
Pada dasarnya dengan olahraga saja belum cukup untuk menghilangkan lemak di perut. Maka dari itu jika Anda ingin mengecilkan perut dengan waktu cepat alangkah lebih baiknya jika Anda imbangi juga dengan Cara Menghilangkan Lemak Perut Bagian Bawah dengan mengkonsumsi rutin slimming capsule.

 

 

Komposisi Slimming Capsule Green World

Ekstrak teh hijau
Mawar 5%
Melati 5%
Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
Hawthorn 10%
Buah Mulberry 20%
Daun Lotus 25%
Cassia Seed 30% tidak mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.



Penjelasan mengenai Slimming Capsule Green world

  • Isi : 60 Kapsul.
  • Legalitas : BP POM RI TI124347171.
  • Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi

Khasiat Slimming Capsule Green World

  • Menghambat nafsu makan yang berlebih.
  • Merangsang pembakaran lemak.
  • Mempercepat penguraian lemak.
  • Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung.
  • Meningkatkan metabolisme.

Keunggulan Slimming Capsule Green World

  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman dikonsumsi oleh pria atau wanita.
  • Tidak menimbulkan efek samping apapun.
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Dan sewaktu-waktu dapat di hentikan penggunaannya.

Kelompok pemakai

  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Membuang lemak berlebih.
  • Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut , pinggang dan lengan.

Testimoni Konsumen Slimming Capsule

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/cara-menghilangkan-lemak-perut-bagian.html
Berat badan turun 7 Kg dalam sebulan
Ibu Dasini
Sebelumnya berat badan saya 66 KG, setelah konsumsi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bulan, berat badan saya sudah turun menjadi 59 KG. Terimakasih Green World.






http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/cara-menghilangkan-lemak-perut-bagian.html
Turun 10 kg dalam 3 minggu
Ibu Tela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/cara-menghilangkan-lemak-perut-bagian.html
Turun 20KG dalam 2 bulan
Nama : Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco
Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/cara-menghilangkan-lemak-perut-bagian.html
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Ibu Sri / 39 tahun / Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya.

Nah, bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencoba khasiat Slimming Capsule GW ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan kehebatan slimming capsule.
http://goresansay.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-slimming-capsule.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Slimming Capsule bisa menjadi syari'at keluhan Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »