Pengobatan Tradisional Untuk Jari Tangan Kaku

Pengobatan Tradisional Untuk Jari Tangan Kaku

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah saat ini Anda sedang merasakan jari kaku dan kaki sakit saat ditekuk bahkan terasa pegal ? jika memang seperti itu Anda harus waspada karena itu kemungkinan merupakan gejala awal munculnya penyakit Trigger Finger atau jari tangan kaku. Nah, jika Anda ingin tahu lebih lengkap lagi tentang penyakit yang satu ini bahkan Anda juga ingin tahu tentang Pengobatan Tradisional Untuk Jari Tangan Kaku ? maka dari itu silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Penyakit Jari Tangan Kaku

http://goresansay.blogspot.com/2015/09/pengobatan-tradisional-untuk-jari.html
Penyakit jari tangan kaku/trigger finger adalah munculnya rasa kaku pada sendi jari jari tangan dan sulit jika diluruskan. Penyakit ini pada awalnya jika sedang terasa dengan istirahat saja akan kembali membaik namun jika dengan istirahat rasa kaku tersebut tidak hilang juga maka harus segera diobati. Jika sudah seperti ini segeralah Anda mencari Pengobatan Tradisional Untuk Jari Tangan Kaku yang tepat.

Penyebab Penyakit Jari Tangan Kaku

  • Gerakan berulang pada jari seperti menjahit, menulis, mengetik, dan lainnya.
  • Adanya kencing manis.
  • Rheumatoid arthritis / rematik – gejala pada sendi terjadi perlahan memburuk, trutama kaku, nyeri, bengkak, merah, biasanya terjadi pada sendi-sendi kecil dahulu seperti jari-jari tangan / kaki.
  • Osteoarthitis – degradasi dari persendian, hingga nyeri dan kaku.
  • Gout arthritis / asam urat – gejala pada sendi, terutama jempol kaki, terjadi mendadak secara cepat, akibat tingginya kadar asam urat dalam tubuh.
  • Reactive arthritis – peradangan sendi karena infeksi pada bagian lain tubuh sepeti saluran cerna dan saluran kencing.
  • Septic arthritis – akibat infeksi pada sendi.
  • Psoriatic arthitis – sakit sendi dan psoriasis pada kulit.
  • Lupus – penyakit autoimun yang salah satu gejalanya menyerang sendi.

Gejala Penyakit Jari Tangan Kaku

  • Kaku pada sendi jari tangan terutama pada pagi hari.
  • Sulit diluruskan jika sudah ditekuk.
  • Bengkak pada sendi.
  • Sensasi bunyi saat menggerakan jari.
  • Sendi terasa sakit.
  • Terkadang disertai kesemutan dan rasa kebas pada tangan.

Obat Trigger Finger Yang Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/09/pengobatan-tradisional-untuk-jari.html
Jika dengan terapi serta beristirahat penyakit trigger finger Anda belum juga membaik, maka ini saatnya untuk Anda mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Jari Tangan Kaku dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas asli yang masih segar dan sebelum dikemas dalam botol teripang emas ini diolah terlebih dahulu. Meskipun teripang emas ini diolah tetapi kealamiannya masih tetap bisa Anda rasakan. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengobati keluhan pada sendi jari jari kaki seperti kaku, bengkak, nyeri, mati rasa, kesemutan, dan lainnya.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, mengobati keluhan  demam, kemerahan pada daerah sekitar sendi, keluhan tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh karena peradangan pada sendi.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi trigger finger yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika terdapat bengkak bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Untuk Jari Tangan Kaku dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"
Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Jari Tangan Kaku dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »