Pengobatan Alami Demam Tulang Manjur

Pengobatan Alami Demam Tulang Manjur

Salam bahagia selalu untuk Anda. Tahukah Anda bahwa demam tulang itu bahasa kedokterannya adalah flu tulang atau chikungunya. Mengapa demikian ? karena gejala demam tulang hampir mirip dengan flu pada umumnya seperti demam, nyeri otot, sakit kepala, nyeri sendi, dan tulang, walaupun tidak disertai pilek dan hidung ingusan. Nah, untuk lebih memahami dengan jelas tentang penyakit demam tulang, silahkan Anda simak dulu uraiannya berikut ini.

Demam Tulang

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-alami-demam-tulang-manjur.html
Penyakit demam tulang adalah salah satu epidemi atau jenis influenza yang diakibatkan oleh virus Parvovirus B19 ditularkan melalui nyamuk Aides Aegypty. Dikarenakan penyebarannya melalui nyamuk, maka sama seperti penyakit Demam Berdarah, penyebaran penyakti ini sangat cepat. Akan tetapi jika Anda sudah terlanjur terjangkit penyakit ini segeralah melakukan Pengobatan Alami Demam Tulang Manjur dengan memanfaatkan ekstrak teripang emas yang sudah diolah dalam bentuk Jelly Gamat Gold G.
Waspada Terhadap Penyakit Flu Tulang di Musim Hujan.

Penyebab Demam Tulang

Demam tulang disebabkan oleh virus yang ditularkan dari manusia ke manusia oleh nyamuk betina yang terinfeksi. Nyamuk yang sering terlibat adalah aedes aegypti dan aedes albopictus, dan dua virus ini dapat menularkan virus demam berdarah.

Gejala Demam Tulang

  • Persendian terasa ngilu 2-4 minggu.
  • Terserang flu.
  • Jika malam tiba tubuh terasa kedinginan.
  • Jika pagi tiba tubuh terasa kaku dan sulit digerakan.
  • Timbul bercak bercak merah pada kulit dan mulut.

Pencegahan Penyakit Demam Tulang

  • Menjaga kebersihan lingkungan sehingga nyamuk Aedes Aegypty yang merupakan pembawa virus Parvovirus B19 tidak hidup disekitar Anda.
  • Menguras tempat penampungan air seperti bak mandi dan vas bunga minimal satu kali dalam seminggu.
  • Jangan menggantung pakaian didalam kamar, karena nyamuk senang bersembunyi di tempat tersebut
  • Pastikan sirkulasi udara dan cahaya matahari lancar masuk ke dalam rumah. Dan segera tutup jendela dan pintu ketika matahari terbenam, agar nyamuk tidak masuk ke dalam rumah.
  • Jaga kondisi daya tahan tubuh agar tetap maksimal dengan melakukan pola hidup sehat dan makan-makanan yang bergizi.

Pengobatan Penyakit Demam Tulang Dengan Ramuan Tradisional

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-alami-demam-tulang-manjur.html
Penyakit demam tulang mengakibatkan rasa nyeri dan ngilu pada persendian sehingga akan terasa sangat sakit jika digerakan. Sebagai proses penyembuhan awal, Anda harus cukup beristirahat, dan jangan lupa mengkonsumsi obat tradisional yang memang kandungannya bagus untuk kesehatan sendi dan tulang seperti jelly gamat gold.g yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, menigkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mencegah kambuhnya penyakit demam tulang.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, dan membunuh segala macam virus yang masuk.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat demam tulang yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Alami Demam Tulang Manjur dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Alami Demam Tulang Manjur dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://goresansay.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »