Pengobatan Tradisional Konstipasi

Pengobatan Tradisional Konstipasi

Salam bahagia selalu untuk Anda. Tahukah Anda selama masa pertumbuhan, suatu keadaan yang normal jika bayi mengalami susah makan atau justru makan tiada henti. Meski demikian, pastikan sistem pencernaan bayi tidak terganggu. Kondisi bayi susah BAB adalah salah satu yang patut diwaspadai. Bahkan bukan terjadi pada bayi saja tetapi keluhan susah BAB kerap bisa menyerang siapa saja. Jadi, jika Anda memiliki keluhan sulit BAB segeralah lakukan pengobatan, karena jika tidak, tidak menutup kemungkinan akan muncul penyakit yang lebih serius lagi.

Penyakit Konstipasi

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-tradisional-konstipasi.html
Konstipasi adalah kondisi tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali. Jika mengalaminya, Anda biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya tinja Anda menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau sangat kecil. Tingkat keseriusan penyakit ini berbeda-beda pada tiap penderita. Ada orang yang mengalami konstipasi untuk waktu singkat, tapi ada juga yang bisa mengalaminya dalam jangka panjang atau kronis. Konstipasi jangka panjang biasanya menyebabkan rasa sakit dan rasa ketidaknyamanan yang bisa memengaruhi rutinitas sehari-hari.

Info Penting Untuk Anda

Penyakit ini dua kali lebih banyak dialami wanita dari pada pria, terutama pada masa kehamilan. Konstipasi juga lebih sering terjadi pada manula. Sedangkan pada anak-anak, pola makan yang buruk, rasa cemas saat menggunakan toilet, dan masalah saat latihan menggunakan toilet bisa menjadi penyebab konstipasi.

Penyebab Konstipasi

  • Kurang minum.
  • Kurang konsumsi serat.
  • Perubahan pola makan.
  • Kebiasaan mengabaikan keinginan untuk buang air besar.
  • Gaya hidup yang kurang sehat.
  • Efek samping obat obatan yang kurang tepat dan tidak sesuai dengan kondisi tubuh.
  • Kondisi mental seperti kecemasan dan depresi.

Gejala Konstipasi

  • Kesulitan buang air besar dan frekuensinya jarang.
  • Harus mengejan saat BAB disertai proses yang tidak tuntas.
  • Tinja terlihat kering, keras, dan padat dengan ukuran besar/kecil.
  • Kram perut.
  • Perut terasa kembung, mual, dan tidak nafsu makan.
  • khusus untuk anak-anak sering mengeluarkan bercak bercak cairan di celana karena tinja menumpuk di rektum.
  • Terlihat lemas, rewel, dan murung.
  • Jika konstipasi sudah kronis maka disertai demam, muntah muntah, penurunan berat badan, luka pada kulit sekitar sekitar anus atau jika terlihat darah saat buang air besar.

Makanan Yang Tepat Untuk Penderita Konstipasi

  1. Berbagai jenis buah beri. Seperti blackberry dan stroberi yang tinggi kandungan serat. Termasuk kiwi sebagai buah yang tergolong kelompok beri yang kaya serat.
  2. Pilihan buah lain seperti apel, pir, dan mangga sangat baik karena mengandung salah satu jenis serat larut, yaitu pektin.
  3. Buah kering sarat kandungan serat, seperti kurma dan kismis, karena mengandung sorbitol sebagai pencahar alami.
  4. Kacang-kacangan mengandung serat larut dan tidak larut, sehingga dapat membantu makanan bergerak ke usus besar.
  5. Roti gandum karena rendah lemak dan tinggi kandungan serat, serta memiliki kandungan karbohidrat kompleks.
  6. Sebagaimana kacang-kacangan, brokoli merupakan salah satu jenis makanan yang sangat kaya serat dan rendah kalori.
  7. Konsumsi kentang yang dipanggang tanpa mengupas kulitnya efektif dalam menambah asupan serat. Namun hindari kentang goreng karena justru tinggi kandungan lemak.

Cara Mengobati Sulit BAB Dengan Obat Tradisional

http://goresansay.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-tradisional-konstipasi.html
Perubahan pola makan dan gaya hidup dianjurkan sebagai penanganan pertama untuk mengobati konstipasi. Langkah penanganan ini meliputi :
  • Meningkatkan konsumsi serat per hari secara bertahap.
  • Banyak minum air putih.
  • Lebih sering berolahraga.
Nah, jika dengan perubahan sederhana pada pola makan dan gaya hidup tidak bisa membantu, sebaiknya Anda segera melakukan Pengobatan Tradisional Konstipasi dengan ramuan teripang emas yang lebih dikenal dengan nama Jelly Gamat Gold G.

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengobati konstipasi yang tidak kunjung sembuh, dan melancarkan proses buang air besar.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, mencegah terjadinya pengumpulan feses atau tinja kering dan keras direktum karena dapat memicu pendarahan direktum, rasa lelah berkepanjangan, dan penurunan badan tanpa sebab yang jelas.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat konstipasi yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan bengkak di anus atau bahkan keluhan kulit lainnya obat ini bisa  sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Konstipasi dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Konstipasi dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://goresansay.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »