Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Kulit

Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Kulit

http://goresansay.blogspot.com/2015/01/cara-alami-hilangkan-bekas-luka-pada.html Ada beberapa orang yang memiliki tipe kulit yang mudah membekas. Hal itu kemungkinan dikarenakan produksi melaninnya tinggi, sehingga ketika melaninnya itu lebih tinggi diproduksi maka saat kita luka ( akibat jerawat, terjatuh, misalnya ) bekasnya itu sulit untuk hilang. Jadi beberapa orang ada yang memiliki bakat seperti itu dan akhirnya ada juga yang berujung pada terbentuknya keloid disekitar bekas luka. Maka dari itu jika Anda ingin terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan segeralah cari Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit.

Penyebab bekas luka sulit untuk hilang secara umum

  • Faktor eksternal : gigitan serangga, kontak dengan pemicu alergi (alergen).
  • Faktor fisik : panas, dingin, cahaya.
  • Faktor internal : stres emosional dan faktor psikologis lain.
  • Faktor hormon / endokrin.
  • Alergi makanan dan obat.
  • Infeksi: tonsilitis dan sinusitis kronik.
  • Anemia kekurangan zat besi.
  • Tingkat melanin kulit yang sangat tinggi.

Pengobatan Tradisional Alternatif Alami Untuk Menghilangkan Bekas Luka

1) Minyak Pangkal Biji Bunga Mawar
Minyak ini digunakan dalam berbagai kosmetik dan telah terbukti menunjukkan hasil yang bagus, terutama untuk menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Untuk menggunakan pengobatan alami ini, maka Anda perlu melakukan pemiijatan dengan menggunakan minyak biji pangkal bunga mawar pada bekas luka di kulit dua kali sehari selama 15 menit.

2) Jus Lemon
Jus lemon bertindak seperti pemutih alami, sehingga cukup efektif dalam mengobati luka. Namun, jangan berlebihan, karena asam sitrat yang terkandung dalam jus lemon sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda jika digunakan dalam jangka panjang.

3) Tea Tree Oil
Anda dapat mencoba menggosok minyak pohon teh ke bekas luka dan ulangi ini beberapa kali per hari. Beberapa orang mengklaim bahwa bekas luka Anda dapat hilang dalam beberapa hari.

4) Madu
Madu merupakan salah satu bahan yang efektif untuk menghilangkan bekas luka. Anda dapat menggunakan madu dengan cara mengoleskan madu ke bekas luka dan diamkan semalaman. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini berulang-berulang.

5) Teh Hijau
Yang perlu Anda lakukan di sini adalah celupkan kapas ke dalam teh hijau, dan kemudian pijat bekas luka Anda dengan itu. Teh hijau sangat aman untuk Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka pada Kulit.

6) Minyak Zaitun
Pijatlah bekas luka Anda dengan minyak zaitun beberapa kali sehari. Maka dapat dipastikan bahwa bekas luka tersebut akan lenyap dalam beberapa hari.

7) Terapi Ikan Spa
Ikan-ikan kecil ini akan memakan sel-sel kulit mati yang nantinya akan melancarkan siklus regenerasi sel baru dan menghasilkan kulit yang lebih sehat. Secara tidak langsung akan membuat bekas-bekas luka menjadi hilang dengan sendirinya.

8) Mentimun
Untuk mengurangi bekas luka dengan mentimun, hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Setelah itu, letakkan pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan ini selama beberapa malam, dan Anda akan melihat bekas luka sedikit demi sedikit menghilang.

9) Vitamin C
Vitamin ini membantu dalam proses pembekuan darah yang sangat diperlukan untuk penyembuhan luka. Cobalah untuk menemukan perawatan bekas luka alami ini dalam bentuk krim karena krim yang mengandung vitamin C merupakan cara yang paling efektif. Selain itu, makan makanan yang kaya akan vitamin C juga bermanfaat.

10)Teripang Laut
http://goresansay.blogspot.com/2015/01/cara-alami-hilangkan-bekas-luka-pada.html
Teripang (Sea Cucumber) adalah hewan laut yang punya nama lain timun laut/Gamat/Hai Sen. Salah satu jenis teripang yang terkenal adalah teripang emas (gold gamat). Ekstrak teripang saat ini telah diolah dalam bentuk jelly yang lebih dikenal dengan nama Jelly Gamat. Jelly Gamat / Gamat emas (Teripang, Sea Cucumber) dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit khususnya untuk keluhan kulit atau Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Kulit serta sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai alternatif pengobatan. Adapun keistimewaan dalam Teripang Emas yaitu karena mengandung protein yang sangat tinggi dan bagus untuk kesehatan kulit. Mari mengenal protein serta manfaatnya untuk nutrisi kulit.

Cara pemakainnya

Pesan 1 botol untuk persediaan 1 minggu, setiap harinya cukup diminum 2 sendok makan 3 x sehari setelah makan, dan jangan lupa bisa sambil dioles pagi dan malam atau 5 x dalam sehari. Alhasil jiga Anda konsumsi rutin Jelly Gamat Gold G nya, keluhan Andapun akan berkurang sedikit demi sedikit.

Reaksi teripang laut sebagai Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Kulit tergatung kondisi tubuh masing masing pasien. Supaya proses penyembuhan berjalan dengan cepat dan membuahkan hasil yang maksimal maka barengi juga dengan langkah dibawah ini :

Karena kurangnya kelembaban, baik kulit maupun tubuh sehingga bekas lukapun sulit untuk pudar. Oleh sebab itu banyaklah minum air putih karena akan menjaga kulit kamu tetap lembab dan sehat, sehingga proses pergantian kulit akan lebih lancar. Jangan lupa juga banyak-banyak mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan agar kulit kamu terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Secara rutin, sebaiknya kamu melakukan peeling dengan cara scrubbing untuk kulit tubuh (menggunakan scrub atau lulur saat mandi) dan juga wajah, PALING SERING SEMINGGU SEKALI. Jangan terlalu sering karena pengelupasan kulit yang dipaksakan akan menyebabkan kulit kamu tidak sehat, dan fungsi kulit sebagai 'pelindung terluar' tubuh kamu akan terganggu. Terus jangan lupa juga oleskan setiap hari teripang laut ini dibagian kulit yang terdapat bekas luka.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan 
Anda.
http://goresansay.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »